DESIGN GAME PUZZLE UNTUK TINGKAT SEKOLAH DASAR MENGGUNAKAN ADOBE CC ANIMATE 2018
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dora et.al. 2015. “Perancangan Aplikasi Game Edukasi Pembelajaran Anak Usia Dini Menggunakan Linear Congruent Method ( Lcm ) Berbasis Android.” Jurnal Informatika Global 6(1): 7–14.
John dan Joko Bintarto. 2021. “Perancangan Iklan Layanan Masyarakat ”Hargai Hak Pejalan Kaki” Di Kota Medan.” Nirmana 19(1): 1–7.
John, dan Sony Sirait. 2016. “Perancangan Iklan Layanan Masyarakat Save Kendeng.” Proporsi 1(2): 202–14.
Manurung, Purbatua. 2021. “Multimedia Interaktif Sebagai Media Pembelajaran Pada Masa Pandemi Covid 19.” Al-Fikru: Jurnal Ilmiah 14(1): 1–12.
Sarwono, Jonathan, and Hary Lubis. 2007. Metode Riset Untuk Desain Komunikasi Visual. I. ed. Fl Sigit Suyantoro. Yogyakarta: ANDI.
Waskito, Danang. 2017. “Media Pembelajaran Interaktif Matematika Bagi Sekolah Dasar Kelas 6 Berbasis Multimedia.” Journal Speed - Sentra Penelitian Engineering dan Edukasi 9(1): 20–26.
DOI: https://doi.org/10.33153/brikolase.v14i1.4218
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 John Thang, Ria Eka Sari, Ria Eka Sari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Brikolase has been Indexed by :
Brikolase Index Copernicus Value (ICV) for 2019
Brikolase: Jurnal Kajian Teori, Praktik dan Wacana Seni Budaya Rupa
ISSN 2087-0795 (print) | 2622-0652 (online)
Published by Institut Seni Indonesia Surakarta
W : https://jurnal.isi-ska.ac.id/index.php/brikolase/index
E : brikolase@isi.ska.ac.id