Perancangan Video Motion Graphic Tentang Pengenalan Hewan Laut sebagai Media Edukasi untuk Usia 5-7 Tahun
Main Article Content
Abstract
Downloads
Article Details
Author continues to retain the copyright if the article is published in this journal. The publisher will only need publishing rights
References
Abi, B. V. (2020). Perancangan Motion Graphic Media Edukasi Cagar Budaya di Kota Surakarta. Digilib ISI Yogyakarta. http://digilib.isi.ac.id/id/eprint/604
Daniar, A. (2020). Kajian Visual Karakter Desain Webtoon be a poem. DESKOVI : Art and Design Journal, 3(2), 122. https://doi.org/10.51804/deskovi.v3i2.807
Dwariani, M. T., Sugihartini, N., & Santyadiputra, G. S. (2020). Pengaruh Penggunaan media Pembelajaran Pengenalan Hewan Mamalia laut berbasis virtual reality Terhadap Prestasi belajar Anak Kelompok b di TK negeri banjar. International Journal of Natural Science and Engineering, 4(1), 39–46. https://doi.org/10.23887/ijnse.v4i1.29038
Febyanti, F., Daniar, A., & Ayuswantana, A. C. (2022). Pengaruh Desain Karakter dalam Sebuah Game Terhadap Pemainnya. Seminar Nasional Desain (SNADES) 2022. Fakultas Arsitektur dan Desain. Retrieved from http://repository.upnjatim.ac.id/10005/1/42_FEBY%20FEBYANTI%20%28REVISI%20FP%29%20%28303-309%29.pdf
Firmantoro, Kiki & Anton, Anton & Rikardo Nainggolan, Esron. (2016). Animasi Interaktif Pengenalan Hewan Untuk Pendidikan Anak Usia Dini. XIII. 14-22.
Karima, Raisa & Kurniawati, Farida. (2020). Kegiatan Literasi Awal Orang Tua pada Anak Usia Dini. AL-ATHFAL : JURNAL PENDIDIKAN ANAK. 6. 69-80. 10.14421/al-athfal.2020.61-06.
Kusuma, G. T. A., I Made, A. W., & I Ketut, R. A. (2017). Pengembangan Media Pembelajaran
Pengenalan Jenis-Jenis Ikan Berbasis Virtual Reality. Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika Vol. 6, No. 3, Desember 2017, 296.
Latuconsina, H. (2020). Ekologi Ikan Perairan Tropis. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Rahayu, F. (2022). Penerapan Alat Peraga Papan Habitat Dalam Meningkatkan Kemampuan
Anak Mengenal Hewan Dan Habitatnya Di TK Alkhairaat Kabonena.
Sari, I. P. (2019). Perancangan Video Edukasi Animasi 2 Dimensi Berbasis Motion Graphic
Mengenai Bahaya Zat Adiktif Untuk Remaja. Jurnal Pendidikan Multimedia Vol. 1, No. 1 (2019), pp. 43-52, 44
Wulandari, A., Septi, A., & Aris, G. (2019). Pengenalan Ikan Hias Laut Pada Anak Usia 3 Tahun Dengan Metode Marker Based Tracking Berbasis Augmented Reality. Jurnal Teknologi & Manajemen Informatika – Vol. 5 No. 1 2019
Wulandari, S. et al. (2022) ‘Perancangan e-booklet Tentang Pangan jajanan anak sekolah (PJAS) Berbahaya Untuk siswa SD’, Ars: Jurnal Seni Rupa dan Desain, 25(1), pp. 71–78. doi:10.24821/ars.v25i1.6423.