PERAN FOTOGRAFI PRODUK DALAM DUNIA DIGITAL MARKETING
Abstract
Fotografi yang pada kemunculannya sekitar abad ke-19 sedikit banyak telah memperkaya serta mempengaruhi perkembangan visual, salah satunya pada perkembangan digital. Dalam perkembangan digital fotografi suda sangat terlihat jelas dampaknya, contohnya pada digital marketing, dunia bisnis telah berkembang pesat seiring perkembangan zaman. Sekarang konsumen akan mempertimbangkan produk dan jasa sebelum mereka membelinya atau menggunakannya. Pertimbangan ini didasari oleh pemikiran bahwa suatu barang atau jasa yang akan dibeli diperhitungkan secara rasional, mencakup unsur-unsur ekonomis, efisien, efektif, sesuai kebutuhan, harganya sesuai dengan kemampuan, dan sesuai dengan takaran. Informasi mengenai barang tersebut dapat ditemukan di dalam website dari suatu perusahaan tersebut. Selain itu, website juga menyediakan beberapa review mengenai barang atau jasa yang akan dibeli. Tidak hanya itu namun perusahaan juga akan menyediakan visual produk yang di jualnya, pada hal ini fotografi produk sangat berperan penting untuk menyajikan visual yang dapat di lihat oleh konsumen sebelum membeli produk yang akan di beli.Downloads
Download data is not yet available.
Downloads
Published
2024-06-30
Issue
Section
Articles
License
Authors who publish with Sanggitarupa agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License (CC BY-SA 4.0) that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.